Peduli Banjir Bandang Flores, NTT

1,00

Bencana banjir bandang dan longsor terjadi di Desa Nele, Lamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (4/4) dini hari. Banjir dan longsor terjadi sekitar pukul 01.00 WITA dini hari tadi.

Menurut Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong, memaparkan “Kepala Desa Nele Lamadike Pius Pedang menyampaikan kepada saya bahwa ratusan orang belum ditemukan dalam bencana tanah longsor,” kata Payong
Selain itu, ada rumah warga sekitar hanyut terbawa banjir serta jembatan putus di Desa Waiburak, Kecamatan Adonara Timur.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Flores Timur sebelumnya mengatakan dalam keterangan resmi lima orang warga meninggal dan lima orang lainnya luka-luka karena banjir dan longsor di Desa Nele. Sampai saat ini pendataan korban masih dilakukan.

Mari kita bantu masyarakat Flores Timur yang kini terdampak Bencana Banjir Bandang dan Longsor dengan memberikan donasi terbaikmu.
⁣⁣
sumber data & gambar:⁣⁣
BNPB ⁣

 

Note: Untuk menambah jumlah infaq, silakan tambahkan di jumlah produk yang dikehendaki, maka jumlah tersebut akan dikalikan dengan 1€.